GALI POTENSI RAIH PRESTASI

GALI POTENSI RAIH PRESTASI

Senin, 30 November 2020


Acara pertama di buka oleh moderator yakni mahasiswi Tadris IPS dari angkatan 2019. Setelah itu, pembacaan Al-Quran yang dibacakan oleh mahasiswa angkatan 2018, yang membacakan lantunan Ayat Suci Al-Quran di Surah Ar-Rahman(55) : 1-12. Acara selanjutnya yaitu sambutan dari Kaprodi Tadris IPS yaitu Bapak Asnan Purba, LC., M.Pd.I,. Dalam sambutan tersebut Kaprodi menyampaikan beberapa hal antara lain membahas tentang kebijakan-kebijakan Prodi Tadris IPS dan tujuan di bentuknya Himjur Himtas, terdapat kutipan dari perkataan Pak Asnan yaitu “kita tidak menjadi superman but superteam yang berarti dalam suatu perkumpulan atau organisasi tidak ada yang namanya superman atau seorang yang hebat tetapi kita harus menjadi superteam yang artinya kita bersatu untuk menjadi hebat”.
  
   Acara selanjutnya yakni pembacaan Proker per Devisi Himtas, satu persatu Devisi Himtas membacakan proker yang telah di susun oleh anggota devisi. Presentasi ini di mulai dari Devisi mikat, selanjutnya oleh Devisi humas, Devisi intelektual dan yang terakhir yaitu presentasi dari Devisi media.

   Acara selanjunya yaitu penutup, sebelum mengakhiri atau menutup acara ini moderator mempersilahkan Mahasiswa angkatan 2019 untuk memimpin dalam pembacaan doa. Setelah sama- sama memanjatkan doa, acara ini di tutup dengan sesi foto bersama pengurus melalui google meet.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Koordinasi Program Kerja HIMTAS Masa Amanah 2022/2023 dengan Prodi Tadris IPS IAI Tazkia

MENJADI PEMIMPIN YANG AKTIF KREATIF DAN AMANAH

URGENSI PENDIDIKAN DI KALANGAN MASYARAKAT MARGINAL